Ke-ATAS | Ke-BAWAH

Daftar Isi



 

Digimon World 3

~ ~


Digimon World 3

Petunjuk: Digimon mitra baru:
Ada delapan pasangan Digimon anda bisa mendapatkan. Mereka Agumon, Patamon, Veemon, Guilmon, Renamon, Kumamon, Kotemon, dan Monmon. Setelah tiga pertama Anda dapatkan, Anda akan perlu menemukan tingkat Ultimate Digimon untuk pemula yang Anda inginkan. DRI orang di berbagai lokasi dan mereka akan memberitahu Anda yang Ultimate Digimon yang mereka inginkan dari DNA. Mengalahkan tingkat Ultimate Digimon untuk mendapatkan DNA. Bawa kembali ke orang yang ingin DRI dan Anda akan mendapatkan rookie itu. Sebagai contoh, berbicara dengan orang DRI di Tyranno Valley. Dia ingin DNA dari MetalGreymon. Pergi ke Rawa Massal untuk menemukan MetalGreymon. Melawan dan mengalahkan dia untuk mendapatkan DNA. Bawa kembali ke orang DRI dan ia akan menaruh Agumon dalam tim Anda. Pergi ke Digimon Lab atau melihat Piximon untuk beralih ke Agumon.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Just2sloppy18.

Petunjuk: Digimon tetap:
Gunakan trik berikut mendapatkan Digimon permanen seperti Paildramon atau Omnimon. Misalnya, untuk mendapatkan Paildramon secara permanen, Anda harus memiliki Digimon yang dapat digivolve untuk Exveemon dan Stingmon pada level 5. Untuk mendapatkan Omnimon juga Anda harus memiliki Digimon yang dapat digivolve untuk Metalgarurumon dan Wargreymon di tingkat 40.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Baby3574.

Petunjuk: Nama Anda Digimon:
Setelah Anda mendapatkan chip TNT, Boronomon akan kembali ke DPR Shaman. Anda akan melihat Boronomon sana. Ketika Anda berbicara dengannya dua kali, dia akan mengatakan bahwa dia belajar bagaimana nama Digimon. Anda sekarang dapat nama Digimon.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi FirbalStrike89.

Petunjuk: Agumon:
Jika Anda menemukan diri Anda sendiri dengan rumah Stasiun Timur, Anda dapat menemukan Agumon di bawah bagian atas pohon kedua dari atas.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Chris Yokley.

Petunjuk: Agunimon:
Menaikkan Renamon dan Kotemon ke tingkat 10, maka DNA Digivolve mereka. Anda dapat melakukannya hanya jika keduanya penuh dengan kesehatan dan tidak KO (Pergi dengan semua DNA).
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Julie.

Petunjuk: Baronmon:
Ketika Kail mengatakan bahwa dia melihat Baronmon, pergi ke reruntuhan Protokol. Pergi ke kiri di mana tangga berada. Baronmon akan berada di puncak tangga.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi jogeta.

Petunjuk: Beelzemon:
Para Digimon termudah untuk mendapatkan Beelzemon dengan adalah Guilmon. Kereta Guilmon ke tingkat 40 untuk mendapatkan Gallantmon, Gallantmon di tingkat 10 akan belajar Grizzmon. Kereta Grizzmon ke tingkat 50 untuk mendapatkan GrapLeomon. Melatih Dark Toleransi GrapLeomon untuk 160 dan tingkat ke 20 dan ia akan belajar Devimon. Kereta Devimon ke tingkat 50, Anda akan mendapatkan Myotismon. Kereta Myotismon ke tingkat 99, Anda akan mendapatkan MaloMyotismon. Latihlah dia ke tingkat 40. Jika Anda memiliki Gallantmon dan MaloMyotismon di tingkat 40, Anda akan mendapatkan Beelzemon.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Salas Mauricio Aguilar.

Petunjuk: BlackWarGreymon:
Kereta SkullGreymon ke tingkat 99. Ia adalah kuat dan memiliki api dan serangan gelap.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Antonio Monsalve.

Petunjuk: BladeGarrurumon:
Bila Anda Digivolve Wargrowlmon dan Kumamon sama untuk membuat BladeGarrurumon, serangan hanya akan kuat untuk toleransi Digimon Anda miliki. Misalnya, jika Kumamon memiliki toleransi Gelap kuat dan Giulmon memiliki toleransi Api kuat, itu hanya akan mempengaruhi dua jenis. Sebelum Anda DNA Digivolve, pastikan Anda memiliki toleransi Anda ditetapkan dengan benar.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ATASteve1.

Petunjuk: Cardmon:
Ketika memancing, tanah dan berhenti di ruang kuning sepanjang jalan. Jika tidak, Anda hanya akan mendapatkan Digimon lokal di dalam air di sana. Jika Anda tidak dapat mendarat di tanah, kuning pada warna lain (biru) dan Anda akan bingung, Anda dapat mencoba lagi tanpa berkelahi.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi kellerwilliam2002.

Petunjuk: Diaboromon ::
Diaboromon adalah Digivolution dari BlackWarGreymon dan GranKuwagamon, baik di tingkat 99. Anda perlu mendapatkan kedua. Untuk BlackWarGreymon, pertama mendapatkan mega nya, Sakuyamon. Kemudian tingkat ke atas ke tingkat 10 untuk mendapatkan Devimon. Tingkat Devimon sampai tingkat 50 sampai Digivolve untuk Myotismon (99 tingkat MaloMyotismon). Sebelum membiarkan keterampilan tingkat Myotismon jangkauan 20, pastikan bahwa kekuatan Renamon adalah lebih dari 300 atau Anda tidak akan mendapatkan Grizzmon. Setelah Anda memiliki Grizzmon, ketika tingkat keterampilan adalah 30 dan pertahanan yang lebih dari 280 (tanpa pelindung atau aksesori), Anda akan mendapatkan Greymon. Greymon berubah menjadi SkullGreymon pada tingkat keterampilan Dark Toleransi 50 dengan lebih dari 250. Ketika SkullGreymon mencapai level 99, itu menjadi BlackWarGreymon, yang kemudian perlu untuk mencapai tingkat 99 itu sendiri. Untuk GranKuwagamon, sekali Kyubimon mencapai tingkat 20 dan memiliki lebih dari 80 kekuatan, Stingmon akan muncul. Ketika Stingmon mencapai level 40, Kabuterimon akan menjadi opsional. Digimon lain selain Kabuterimon diperlukan untuk mendapatkan GranKuwagamon adalah Imperialdramon, yang Paildramon di tingkat 40. Paildramon adalah Exveemon dan Stingmon dan tingkat 5 (jika Anda memiliki Kabuterimon tidak perlu khawatir tentang Stingmon untuk ini). Angkat Renamon ke akhir Taomon dia,, dan memiliki tingkat keterampilan Taomon yang mencapai 20 dengan toleransi angin lebih dari 120. Setelah Anda Kabuterimon dan Imperialdramon, tingkat mereka berdua untuk tingkat 40 untuk mendapatkan GranKuwagamon. Catatan: Digivolutions dijelaskan di sini, seperti Greymon ke SkullGreymon dan BlackWarGreymon dapat dilakukan dengan Digimon asli mereka (yaitu Agumon untuk Greymon, dll)
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ChronoSquare.

Petunjuk: Digitamamon:
Gunakan baik Angemon, atau Grizzmon sering.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi dao Luong.

Petunjuk: Digmon:
Setelah mengalahkan pemimpin Sazaku di server Amaterasu, berbicara dengan Pi mana Renemon berdiri di server Asuka. Dia akan bergerak ke samping. Lalu, ke dermaga ke danau Ug. Di bagian atas merupakan yang Digiegg Tentu Keandalan. Anda dapat menghubungi Digmon setiap kali Anda berada di sebuah lubang dengan tanah merah di sekitarnya.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ranpas2.

Petunjuk: Galacticmon:
Sebelum Anda melawan Galacticmon, pastikan Anda memiliki Megas kuat dan Rookies setidaknya tingkat 53.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi beelzemon_bm.

Jangan gunakan teknik penyembuhan HP atau serangan yang menggunakan penyerapan energi seperti Energi Tiriskan ketika melawan bos ekor. Galacticmon dapat mempelajarinya dan akan membuatnya jauh lebih sulit untuk mengalahkan.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi HeroicRobb.

Petunjuk: Imperialdramon:
Gunakan langkah berikut untuk memiliki modus Imperialdramon Paladin sebagai Digivolution permanen. Pertama, Anda harus memiliki Omnimon permanen. Untuk melakukan ini, memiliki Wargreymon dan Metalgarrurumon di Level 40. Ini memberi Anda Omnimon. Selanjutnya, Anda harus memiliki modus Imperialdramon tempur permanen. Untuk melakukan ini, memiliki modus naga Imperialdramon dan pada tingkat 99. Selama perkelahian, DNA Digivolve Omnimon dan tempur Imperialdramon mode untuk memiliki modus Paladin. Dia akan melakukan serangan kemudian hilang dan de-digivolve. Lain kali Anda berjuang sebagai mode tempur Imperialdramon, ia dapat digivolve ke modus Paladin kapan saja.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ATASteve1.

Gunakan langkah-langkah untuk mendapatkan modus Imperialdramon Paladin sebagai digivolution bukan digivolution DNA. Ini hanya muncul sekali dalam pertempuran dan menggerogoti kedua Digimon 's MP setiap kali Anda melakukannya. Veemon adalah yang paling mudah digunakan untuk mendapatkan Imperialdramon Paladin. Naikkan Veemon ke tingkat 5 untuk Exveemon. Kemudian, meningkatkan ExVeemon ke 30 untuk Stingmon. Setelah itu, meningkatkan Stingmon ke tingkat 5 dan untuk tingkat Veemon 20 untuk Paildramon. Angkat Paildramon sampai dia belajar menyerang tanda tangannya. Pada saat itu, Anda harus telah mendapatkan MetalMamemon dan Greymon. Jika tidak, Anda harus melatih mesin Veemon resisten (pergi ke gym Togemon) dan pertahanan sampai dia tidak. Kereta MetalMamemon sampai dia belajar MetalGarurumon (Anda mungkin harus melatih tahan mesin sedikit lebih). Kemudian, kereta MetalGarurumon sampai level 40. Sekarang kereta Greymon ke tingkat 40, tingkat MetalGreymon ke 99, dan WarGreymon ke tingkat 40, dan Anda harus mendapatkan Omnimon. Latihlah dia ke tingkat 40. Pada saat itu, Veemon harus melewati tingkat 40 dan telah mendapatkan Imperialdramon. Latihlah dia ke tingkat 99 untuk mendapatkan modus Fighter Imperialdramon, kemudian melatih dia untuk level 40 dan modus Imperialdramon Paladin adalah milik Anda tanpa DNA Digivolving dan menggunakan MP.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi NGNwG.

Untuk mendapatkan modus Imperialdramon Dragon, Anda harus memiliki Paildramon dan tumbuh ke tingkat 50.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Gallantguy.

Petunjuk: Kaseidramon:
Digimon termudah untuk mendapatkan Kaseidramon adalah dengan Veemon. Melatih Veemon untuk mendapatkan mode Imperialdramon Paladin. Latihlah dia ke tingkat 95, kemudian melakukan prosedur yang diperlukan untuk Veemon untuk mendapatkan Gallantmon. Kereta Gallantmon 's Dark Toleransi ke 860 dan ke tingkat 95. Lalu, olahraga Veemon dalam prosedur yang diperlukan untuk mendapatkan BlackWarGreymon. Kereta BlackWarGreymon ke tingkat 99. Jika Anda memiliki ImperialDramon PM, Gallantmon, dan WarGreymon Hitam pada tingkat masing-masing, Anda akan mendapatkan Kaseidramon untuk Veemon.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Musashi.

Kaseidramon adalah Digimon dari film Digimon Jepang-hanya, muncul sebagai netral kuat (tidak baik atau jahat) Lupin III-esque pencuri ronin terkenal. Dia cukup banyak Flamedramon Mega-tingkat (tapi tidak ada memakai baju besi nya) dalam seragam Zeon-gaya dengan sepatu merah putih dan sarung tangan, dengan sabuk utilitas di pinggang (dengan katana dan pistol yang melekat padanya), dengan hitam gurun cape di tubuhnya. Bagian depan itu dilemparkan di atas bahu untuk menunjukkan tubuh depan, dan bagian belakang jubah gurun sebagai elang kuning ditaburkan ke dalamnya. Dia memiliki perisai yang mirip dalam tampilannya RX-78-2 Gundam perisai. Finisher Nya adalah kebakaran "Dunia Most Wanted" (off senjatanya, membuat asap tebal yang terlaksana dengan duplikat dari dirinya dengan masing-senjatanya. Orang katananya, Pedang Beam nya lain, Javelin yang lain Beam, dan yang lain nya Stride Hammer. Mereka masing-masing buru-buru musuh dengan senjata mereka dan menyerang, kemudian menggunakan keterampilan terkenal Kaseidramon itu pencuri setelah itu untuk merebut item).
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Musashi.

Petunjuk: Kaseidramon Zeta modus:
Setelah mengikuti pedoman yang ditetapkan untuk menerima Kaseidramon, modus nya Zeta tidak terlalu jauh. Cukup meningkatkan Kaseidramon untuk tingkat 97 akan memberikan Anda Kaseidramon Zeta modus. Zeta modus terlihat kira-kira sama dengan negara normal, dengan pengecualian kalung terhubung ke salib abu-abu raksasa yang ditempatkan oleh dia. Finisher Nya adalah "Mars Harapan" (sprint ke arah musuh, dan zipping di lapangan, ia hanya memberikan pemogokan multi-bagian besar dan kuat segi delapan dengan pedangnya di poin utama lawan struktural). Apa yang membuat serangan ini begitu istimewa adalah kecepatan dan usaha ditempatkan dalam pemogokan, bersama dengan presisi, yang merupakan teknik yang digunakan dalam film yang menempatkan Gallantmon dari komisi. Finisher hampir selalu menjamin kerusakan kritis tinggi.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Yerikho.

Petunjuk: Lopmon:
Dapatkan semua Digimon delapan untuk menerima Lopmon.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi WJWHITE4.

Petunjuk: Kotemon:
Berbicara dengan ilmuwan di Gurun Mobius kemudian pergi ke danau Ug. Kekalahan Kyukimon dan kembali ke ilmuwan. Kotemon harus dengan Piximon atau dokter di Asuka kota (laboratorium).
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Apt12C.

Petunjuk: Megadramon:
Digimon termudah untuk mendapatkan Megadramon dengan adalah Guilmon. Anda harus memiliki Wargrowlmon dan Dark Toleransi tersebut pada 360, dan Toleransi Angin dan Api pada 300 atau lebih tinggi. Dapatkan Wargrowlmon ke tingkat 99. Megadramon sangat kuat, tetapi Anda tidak bisa finisher sampai tingkat 99.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi montpeti.

Petunjuk: MegaGargomon:
DNA Digivolve Digitamamon dan Wargrowlmon.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi dao Luong.

Dapatkan MetalGarurumon ke tingkat 99.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Uk8987.

Petunjuk: MetalGreymon:
Satu-satunya waktu yang Anda bisa mendapatkan MetalGreymon DNA adalah ketika Anda membawa masker Sepikmon kepadanya.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Therealgreatm.

Bergantian, mendapatkan Agumon ke tingkat 20.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Apt12C.

Petunjuk: Monmon:
Senjata dua tangan Anda dapatkan dengan Monmon di gudang senjata berat setelah Anda bisa melewati Mr Smith memberi Anda peluang bagus untuk membingungkan musuh, terutama dengan Armormon Anda belajar di tingkat 20 dan dengan serangan seperti Bug Buster. Ini masih memberi kesempatan kebingungan dan memukul yang lebih baik terhadap Digimon tertentu.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Craftey39.

Petunjuk: Phoenixmon:
Untuk mendapatkan Phoenixmon oleh DNA Digivolution, Anda perlu Taomon (Renamon Ultimate) dan Magnaangemon (Ultmate Patamon ini). DNA Digivolve dan digimon Anda akan berada di mereka terbaik MP dan HP.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Daniel Luis Cervantes.

Petunjuk: Rosemon:
Untuk mendapatkan Rosemon, Anda perlu Renamon. Melatih nya sampai Anda mendapatkan Angewomon. Kereta Angewomon ke tingkat 40 dan Anda belajar digivolution baru. Hal ini Rosemon. Dia memiliki teknik yang kuat finisher, Whip Thorn, dan dapat belajar Wave Grand. Rosemon juga memiliki serangan melawan kuat.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Rosemons penjinak.

Petunjuk: Sepikimon:
Sepikimon mengatakan dia tahu cara untuk mengalahkan Zanbamon. Dia akan memberitahu Anda jika Anda menemukan topengnya. Pergi ke Baronmon di reruntuhan Protokol. Dia mengatakan bahwa dia melihat Sepikimon di Asuka City. Pergi ke sana dan Anda akan melihatnya. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan memberitahu Anda karena ia menemukan topeng. Pergi jauh-jauh ke Baitullah Shaman. Dia mengatakan bahwa itu bukan dia. Pergi jauh-jauh ke Asuka City. Pergi ke tempat orang tua dan perempuan, di dekat pohon besar. Anda akan melihat Etemon. Dia adalah penipu tersebut. Dia mengatakan Sepikimon pergi ke Divermon Danau.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Downpipe64.

Petunjuk: SkullGreymon:
Angkat Greymon ke tingkat 50.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Apt12C.

Petunjuk: Stingmon:
Naikkan tingkat Kyubimon untuk 20.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Lnicoya2.

Petunjuk: Submarimon:
Dapatkan Digi-Egg Of Ketulusan. Anda sekarang dapat menelepon Submarimon dari dermaga apapun. Pelabuhan adalah hal-hal aneh persegi kecil. Sebuah "!" sekarang akan muncul dan Anda bisa menelepon Submarimon. Ada sebagian besar Dolphmon dan Gesomon di Seabeds. Pastikan Anda setidaknya tingkat 15 sebelum mencoba yang Seabeds.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Just2sloppy18.

Dalam Amaterasu Server, saat Anda pergi memancing Anda mungkin akan menangkap Ebidramon. Namun, ketika Anda mendapatkan diangkut oleh Submarimon, ada sebagian besar MarineDevimon dan Dragomon ditemukan di dasar laut.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Gallantguy.

Petunjuk: Taomon:
Kereta Renamon ke tingkat 20.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Apt12C.

Petunjuk: Veemon:
Ketika Anda bermain petak umpet, tidak pernah meninggalkan Menendang Hutan atau Anda tidak akan bisa mendapatkan sepatu bot. Dari pintu masuk di sebelah kiri pohon set, turun. Kadang-kadang di bagian bawah.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Jon Mead.

Untuk menemukan Veemon untuk mendapatkan Menendang Pohon Boots setelah gadis di Plug Cape memberitahu Anda tentang mereka, pergi ke Chop Anak Domba. Berbicara dengan pelayan yang tidak di belakang meja, Dia akan meminta anda untuk pergi ke Windy Trail untuk menemukan Veemon. Lihat di bawah pohon pertama oleh X di bawah mereka. Anda akhirnya akan menemukannya.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi nhasselroth.

Untuk mencari Veemon di Hutan Kicking, setelah berbicara dengan dia di Prairie Windy, pergi ke kelompok pohon sebelum Anda menyeberang ke sisi lain (lebih dari sungai). Berdiri di bawah pohon kepala dan tekan X sampai dia mengatakan "Aduh, Anda menemukan saya."
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Chris Yokley.

Kekalahan Pemimpin Byakko nyata di Mirage Tower. Memiliki satu Digimon dengan Anda dan pergi ke Protokol Reruntuhan untuk berbicara dengan DRI tentang Veemon. Digimon Anda harus level 20 atau kurang untuk berbicara dengan DRI Bob. Paildramon harus di Jembatan Massal.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi SKyDragon587.

Petunjuk: Wargreymon:
Kereta Agumon ke tingkat 40.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Apt12C.

Petunjuk: Wargrowlmon:
Untuk mendapatkan Wargrowlmon DNA, itu dapat ditemukan dalam Eter Jungle.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Alejandro.

Petunjuk: Mengalahkan Bulbmon:
Dapatkan paket A atau B. Kereta Monmon atau Kotemon ke tingkat 50 sampai tingkat 55. Kereta Kyubimon untuk 30.Use tingkat Kotemon juara atau juara Monmon untuk melemahkannya, kemudian gunakan Lightning Strike Kyubimon untuk menyelesaikannya.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi JamesSnntt.

Petunjuk: Mengalahkan Galacticmon:
Ketika pertempuran ekor, memiliki Digimon dengan kekuatan yang baik. Galacticmon lemah terhadap serangan melawan. Serangan-serangan yang melemahkan dia yang paling adalah serangan Thunder. Tepat sebelum Anda mengalahkan ekor, memiliki Digimon terlemah Anda keluar. Ekor akan hilang dan tubuh akan menggunakan serangan disebut Gracnark Cannon. HP Digimon Anda akan pergi ke satu dan Galacticmon akan menyalin salah satu serangan Anda. Selanjutnya, melawan tubuh. Hal ini sangat sulit. Tidak melakukan banyak kerusakan padanya. Guntur serangan masih bekerja dengan baik. Bila Anda hanya menggunakan cukup kali melawan dia akan berhenti menyerang untuk sementara, tapi serangan utamanya adalah untuk melawan serangan lalu memukau Anda dengan serangan yang disebut "????". Ia tidak melakukan yang merusak banyak. Setelah Anda cukup memukulnya kali suatu urutan FMV dirinya meledak akan dimulai.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ATASteve1.

Trik ini membutuhkan Digimon sangat kuat yang dapat digivolve ke Angewomon dan dua Digimon lain pilihan Anda. Catatan: Angewomon perlu hanya tahu Antidote. Begitu ekor hanya satu, melawan serangan dari kekalahan. Jika tidak di lapangan, dapatkan Angewomon di lapangan dan menghabisi ekor. Ketika kepala datang dan belajar hanya Tek dia tahu (karena semua itu dapat digunakan), Anda dapat menyerang sebanyak yang diinginkan.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Djhspud.

Petunjuk: Mengalahkan Megadeath:
Fuiginmon (Digimon Speed) hanya lemah untuk memerangi serangan. Jika Anda memiliki Gallantmon atau Cannondramon, ia akan turun dengan cepat. Berikutnya adalah Suiginmon (Digimon Power). Ia lemah terhadap serangan air dan es. Melawan serangan-Nya hits Anda empat kali - memiliki beberapa Ultracharges siap. Terakhir adalah Rajinmon (Digimon Guntur). Dia cukup mudah jika Anda Digimon dilatih dengan baik. Air dan es serangan bekerja pada dia. Setelah semuanya dikalahkan, mempersiapkan untuk mengambil Galacticmon.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ATASteve1.

Petunjuk: Mengalahkan MetalGreymon:
Apakah Wargrowlmon pada level 7 atau lain MetalGreymon di tingkat 10. Ini akan mengalahkan Metalgraymon dengan hanya dua hits.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi WhiteTiger42691.

Petunjuk: Mengalahkan Persiamon Penjaga permainan ini:
Gunakan Rookie di awal sehingga akan melakukan serangan yang ternyata Champion, Ultimates, dan menjadi Megas Rookies.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Lnicoya2.

Petunjuk: Agumon Suit:
Setelah Anda berbicara dengan gadis itu setelah mendapatkan Badge Suzaku, Anda akan perlu Agumon Suit. Untuk mendapatkannya, bicara lebih dulu kepada pemilik Bar yaitu Azuka. Kemudian, berbicara dengan gadis di luar bar, berbicara samping kakek dan nenek di dekat mobil kuning. Pergi ke jalan lain dari jalan rahasia dan berbicara dengan anak itu. Kemudian kembali ke lobi utama dan berbicara dengan gadis yang sama lagi, dan lagi untuk anak lorong rahasia. Anda sekarang memiliki Gugatan Agumon.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi TAI2000.

Petunjuk: Digi-Egg Of Pengetahuan:
Pergi ke memutuskan kedua dimana aoa ini terletak, kemudian pergi ke kota di sektor selatan. Kekalahan pemimpin, kemudian pergi ke tempat Digimon adalah di belakang Anda. Go menuruni tangga dan lanjutkan sampai Anda dapat menggunakan Submiranemon. Ambil air ke Danau Ug. Pergi ke bagian paling atas dan Anda akan menemukan Digi-Egg. Digi-Egg Of Pengetahuan memungkinkan Anda pergi bawah tanah di Lubang Merah.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Swatcat22.

Petunjuk: Digi-Egg Of Keandalan:
Kekalahan Pemimpin Suzaku. Dia akan bercerita sedikit tentang hal itu. Bicara dengan gadis di Phoenix Bay. Dia akan meminta anda untuk pergi ke Bios Swamp. Ini adalah hak dari daerah Jembatan Massal. Cari Kuil dan Anda akan menemukan Crest dari Ketulusan (sic, seperti yang ditampilkan pada permainan) maka Anda akan berpikir tentang bertanya Sepikmon. Pergi untuk melihat Sepikmon. Dia menyarankan melihat Baronmon tentang bom. Pergi ke Tyranno Valley. Kekalahan Triceramon beberapa sampai Anda mendapatkan Ball TNT. Ambil Bola TNT Baronmon di reruntuhan Protokol. Dia akan membuat Chip TNT. Pergi jauh-jauh kembali ke Kuil dan meledakkan dinding. Di Kuil, turun tangga untuk menemukan Digi-Egg Of Keandalan. Perhatikan bahwa karakter Anda menyebutnya Digi-Egg Of Ketulusan.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi PikachuAMD.

Petunjuk: Perikanan tiang:
Pergi ke Toko Smith dan membeli Tombak Bambu. Lalu, ke Hutan Protokol dan memerangi Dokugamon sampai Anda mendapatkan sebuah Spiderweb. Selanjutnya, pergi ke Danau Divermon dan pergi ke sisi kiri layar. Akan ada tangga di sana. Turun dan berjalan di jembatan sampai Anda melihat Divermon a. Bicara padanya dan dia akan meminta bantuan. Bantu dia dan dia akan memberikan Red Snapper. Lalu, ke Shell Beach dan menemukan orang yang memancing. Bicara padanya beberapa kali dan ia akan membuat Anda Kutub Perikanan.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Gallantguy.

Berbicara dengan orang memancing di Shell Beach. Dia mengatakan bahwa dia akan membuat Anda joran jika Anda membawanya item yang benar. Pertama, pergi ke Toko Smith di Asuka City dan membeli Tombak Bambu dari gudang persenjataan. Lalu, ke Hutan Protokol dan Dokugamon pertempuran sampai Anda mendapatkan Spider Web. Selanjutnya, pergi ke Danau Divermon dan membantu sebuah Divermon yang memiliki Red Snapper terjebak di tenggorokannya. Dia akan membiarkan Anda menyimpannya. Ambil tiga item kembali ke orang memancing dan dia akan membuat joran untuk Anda.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ultimatetiger1725.

Petunjuk: Produk Epic:
Setelah Anda mengalahkan Gallacticmon, pergi ke AM Prairie Wind dan pergi ke Amaterasu Seiryu kota. Bicara padanya dan setelah itu ia tidak akan memerangi kamu. Sebaliknya, ia akan meminta Anda untuk menemukan lima Produk Epic Salah satunya dapat ditemukan di Prairie Angin AM. Pergi ke lubang dan turun. Ikuti setiap jalur sampai Anda tiba di Corp Armour Catatan: Pada jalur Anda harus berjuang Boss Digimon (seperti di BK Megagargomon ke BK Kingnumemon) yang memblokir jalan.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi scbr26436.

Petunjuk: Bos tersembunyi:
Ada beberapa Bos yang tersembunyi di server Amaterasu. Periksa semua daerah yang Anda berjuang Bos lainnya. Misalnya, BK Imperialdramon akan berada di tempat Mastertyrannomon berada di Server yaitu Azuka. Beberapa titik Boss adalah (untuk kedua server): TyrannoVally, Controlroom, Pabrik Dum Dum, Kuil Jungle, Selokan, dan pintu masuk Jungle Grave.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ATASteve1.

Petunjuk: bentuk alternatif:
Anda bisa mendapatkan bentuk-bentuk alternatif untuk Rookie Digimon Anda. Yang pertama akan berada di tingkat 5. Champions tampaknya tumbuh di tingkat lebih cepat daripada Rookies. Tergantung pada toleransi Anda, Anda akan mendapatkan bentuk-bentuk lain juga.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi dekan-harris.

Petunjuk: Mendapatkan Champion dan Digimon bentuk Ultimate:
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Sakuyamon.

    Juara: Naikkan Rookie tingkat ke 5 dan akan memiliki sebuah Digivolution.
    Ultimate: Naikkan Rookie tingkat ke 20 dan akan memiliki sebuah Digivoulition.
    Catatan: Ultimate Digimon mempelajari serangan Tanda tangan mereka dari pertunjukan di tingkat 70

Dalam pertempuran ketika bar statis berjalan sepanjang jalan, Anda akan digivolve ke bentuk Ultimate Anda. Anda juga sembuh sepenuhnya.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Stephen Mead melalui Jon Mead.

Digimons digivovle ke bentuk mega di tingkat 40.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi SKyDragon587.

Petunjuk: serangan Tanda tangan:
Juara mendapatkan serangan tanda tangan mereka pada tingkat 60 sampai 74. Ultimates belajar mereka di tingkat 75 ke 80 atau 85. Megas belajar mereka pada level 81 atau 86 hingga 99. Juga, BlackWarGreymon memiliki nama berbeda namun serangan simillar tanda tangan. Serangan tanda tangan WarGreymon adalah Terra Force, tetapi serangan tanda tangan BlackWarGreymon adalah Terra Destroyer. Ada mungkin mirip kejadian lainnya dalam permainan.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Suicune wong.

Catatan: Semua Digimon mempelajari serangan pada tingkat yang sama. Semua Champions mempelajari serangan tanda tangan mereka di tingkat 60. Semua Ultimates mempelajari serangan tanda tangan mereka di level 70. Semua Megas mempelajari serangan tanda tangan mereka di tingkat 85.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi SVB1115.

Petunjuk: Mudah pengalaman:
Tag di semua mitra yang lebih lemah terlebih dahulu, lalu tag di terakhir Anda terkuat. Jangan lupa untuk menyembuhkan mereka untuk mendapatkan pengalaman. Lalu, selesaikan dengan Digimon terkuat. Semua digimon akan mendapatkan jumlah yang sama pengalaman.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi kellerwilliam2002.

Catatan: Trik ini membutuhkan controller dengan fitur auto-api. Pergi ke mana saja di mana Anda dapat membunuh musuh dalam satu pukulan dengan serangan. Mengatur auto-api untuk X dan menggunakan karet gelang untuk menjaga X dan D-pad diselenggarakan. Biarkan permainan untuk tetap dalam kondisi ini untuk jumlah diperpanjang waktu.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi spallie.

Pergi ke Amateratsu Dungeon. Melawan sampai Anda mencapai Dungeon Api. Mengalahkan pemimpin di sana dan dia akan memberikan EXP Adaptor. Item ini bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman dalam pertempuran untuk satu Digimon.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi aliffila01.

Dapatkan untuk sektor utara di server Atmurutsu, atau untuk sektor utara.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Greg Schneider.

Setelah mengalahkan pemimpin Sazaku, pergi ke danau bawah tanah dan Anda akan menemukan Shogungekomon. Mengalahkan dia dan Anda akan mendapatkan tingkat untuk bentuk juara Anda dengan mudah. Catatan: Pastikan juara Digimon tingkat Anda pada level 10 atau lebih. Ini tidak bekerja pada semua Digimon.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Philliprpricejr.

Petunjuk: Bits Mudah:
Pergi ke Kuil Jungle di Jungle Eter dan terus berjuang Numemon (Blue). Anda akan mendapatkan 660 mudah bit setiap kali Anda mengalahkan dia.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Just2sloppy18.

Catatan: Anda harus memiliki Crest Counter, pertahanan yang rendah, serangan tinggi dan aksesori elemental pada Digimon Anda untuk trik ini. Pergi ke Selatan atau Utara Tanah tandus Tanah tandus E dalam Amaterasu. Anda mungkin mengalami Numemon (biru muda atau lebih). Sebelum Anda melawan dia, melengkapi Crest Counter dan aksesoris elemental. Ketika Anda melawan dia, Anda dapat menyerang dia dengan kemampuan "Fight" atau serangan khusus. Ketika dia menyerang Anda, counter dengan Crest Counter. Itu jumlah yang sama kerusakan yang dia lakukan untuk Anda, dan dengan pertahanan yang rendah, seharusnya melakukan kerusakan bahkan lebih. Juga, dengan aksesoris elemental, harus melakukan kerusakan sedikit lebih ke Numemon. Setelah Anda mengalahkannya, Anda akan mendapatkan pengalaman dan 399 tentang 1110 bit.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi XwebondX.

Dalam Asuka Kota di penginapan, pergi ke kiri dari pintu dan menuruni tangga. Pergi melalui pintu yang harus di sebelah kanan Anda. Anda akan melalui lorong bawah tanah. Belok kiri dan ikuti jalan itu sampai Anda Rach tempat kecil dimana switch layar. Harus ada kotak di sana. Buka untuk 300 bit.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Dan Chick.

Petunjuk-Save Bits:
Jika Anda melatih hanya satu Digimon, selain yang memiliki satu Digimon yang memiliki teknik penyembuhan. Pergi ke Digimon Lab atau Piximon dan meninggalkan Digimon ketiga ada. Sekarang Anda tidak perlu menggunakan item penyembuhan, dan Anda hanya membayar untuk dua Digimon di penginapan.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Garfield13.

Petunjuk: Biaya Listrik Mudah:
Kekalahan Betamon a. Sebagian besar waktu, mereka akan memberikan Mengisi Power yang menghidupkan 500 HP.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi SSJ2 Vegeta.

Petunjuk: pulau Duel:
Setelah Anda mendapatkan telur bahwa Pemimpin Sazuka memberitahu Anda tentang, pergi ke Danau Divermon itu. Go menuruni tangga di pintu masuk danau. Anda akan melihat Divermon di dalam air. Bicara padanya dan dia akan memberikan kartu Divermon. Pergi ke platform persegi dan tekan Aksi. Ketika Anda berada dalam air, terus ke kanan. Anda akan melihat cahaya. Pergi ke sana dan tekan X. Anda akan naik dan pesan bertuliskan "Selamat Datang Untuk Pulau Duel" akan muncul.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi FirbalStrike89.

Petunjuk: Serang dua kali kadang-kadang:
Kadang-kadang Anda dapat menyerang dua kali. Salah satu cara adalah untuk mendapatkan kesehatan lawan ke merah. Metode kedua tergantung pada kecepatan Anda / gerakan.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Suicune Wong.

Petunjuk: Finisher:
Setiap Digimon dan berbagai perkembangan yang hanya dapat memiliki satu finisher. Sebagai contoh,: Monmon telah Swing Swing sebagai finisher nya, Gallantmon memiliki Pemurnian Akhir, dan BK (Black) Wargreymon memiliki Destroyer Terra.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Suicune Wong.

Petunjuk: Menghindar:
Tekan Segitiga hanya sebagai musuh adalah untuk memukul Anda. Mereka akan kehilangan sekitar setengah dari waktu. Jika tidak bekerja, Digimon Anda akan membutuhkan pertahanan yang lebih dan kecepatan.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi DigimonQueen.

Untuk membantu menghindari serangan sementara dalam pertempuran, tekan R1 karena mereka akan memukul Anda. Ini bekerja sekitar setengah dari waktu.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh pemain Paintball.

Petunjuk: Kebingungan:
Jika Anda Digimon jadi bingung, pilih salah satu atau Mad Seduct. Kedua hampir selalu menyebabkan Anda Digimon untuk menyerang.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ultimatetiger1725.

Petunjuk: Mundur:
Jika Anda tidak ingin berperang dan hanya ingin mendapatkan ke lokasi save, tempat Digimon terkuat Anda di depan. Saat Anda masuk ke pertempuran, mudah-mudahan itu akan cukup kuat untuk memungkinkan Anda untuk melarikan diri.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi kellerwilliam2002.

Petunjuk: Mencuri:
Bila menggunakan Gertakan Claw, tekan Segitiga bila Anda melihat gesper tangan selama serangan itu dan memiliki kebijaksanaan tinggi. Ia bekerja hanya pada Digimon yang membawa barang.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi HeroicRobb.

Petunjuk: Pelatihan:
Ketika Anda sedang melatih Anda Digimon, dengan cepat tekan Circle berulang-ulang dan dia harus mendapatkannya benar sebagian besar waktu.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi jaychamberlin.

Cepat tekan Segitiga dan Lingkaran untuk meningkatkan kesempatan pelatihan.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi raaaandooom.

Petunjuk: Meningkatkan Digimon:
Jika Anda terjebak pada Digimon Boss keras, berhenti mencoba mengalahkan dia dan meluangkan waktu untuk meningkatkan hanya satu Digimon sampai cukup kuat untuk mengalahkan musuh itu.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Gameknowledge999.

Petunjuk: Master sandi ruang di Asuka Kota:
Jika Anda mengalami kesulitan dalam belajar sandi ke ruang Master Asuka City, sentuh gambar dalam urutan ini: MMOONNSSTTEER. Lalu, siap-siap untuk melawan Game Master.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Lnicoya2 dan clmorrison2590.

Petunjuk: El Dorado item:
Jika Anda pergi ke pelelangan di El Dorado selalu membeli jika Anda memiliki cukup uang. Kadang-kadang mereka jual selama lima kali lipat.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ranpas2.

Petunjuk: Mobius Desert:
Gunakan petunjuk ini untuk keluar dari Gurun Mobius. Mulai di sudut kanan atas, pergi ke sudut kiri atas, kiri bawah, kiri atas, bawah, kiri akhirnya atas. Anda harus di Menara Mirage.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ATASteve1.

Jika Anda berada di Desert Noize dan akan Mirage Tower, kemudian bergerak ke bawah, kanan, bawah, kanan. Terus mengulangi ini sampai Anda berada di menara. Jika Anda berada di menara dan ingin pergi ke Noize Desert, kemudian bergerak ke atas, kiri, atas, kiri. Ulangi sampai Anda berada di Desert Noize. Jika ini tidak berhasil, cobalah bergerak turun tepat untuk pergi ke menara dan sampai berangkat Gurun Noize.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi vjlangille.

Petunjuk: Mirage Tower:
Saat Anda masuk ke Mobius Desert di Sektor Barat, pergi ke utara (dari perspektif Anda, dan bukan karakter Anda). Ketika Anda berada dalam bagian selanjutnya, pergi ke kiri. Terus mengulangi proses sampai Anda tiba.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Just2sloppy18.

Petunjuk: Utara Sektor:
Setelah Anda mendapatkan Digi Dari Telur Pengetahuan di bagian atas danau Ug, pergi ke Plug Cape. Pergi ke lubang yang Anda harus menaiki tangga untuk reacy. Bila Anda berada di lubang, lulus Renamon dan Agumon. Jika Anda melewati Agumon, lalu pergi kanan pada layar berikutnya. Kemudian, terus naik sampai Anda mendapatkan ke lubang bersinar. Jika Anda pergi melalui itu, Anda harus berada dalam gunung boot.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Apt12C.

Petunjuk: Sektor Barat:
Memiliki Digiegg Of Keandalan dan pergi ke Cape Plug. Lalu, ke semua jalan ke puncak ke dermaga dan pergi ke tepi. Sebuah "!" akan muncul. Tekan X, kemudian ke kiri sampai Anda menemukan jalan keluar.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Binh Quy.

Petunjuk: Mengunjungi hutan dari Asuka Kota:
Ketika keluar dari Asuka City dan Anda tetap masuk ke salah satu pantai, berbelok ke kiri di tengah taman. Anda akan berakhir di hutan.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Lnicoya2.

Petunjuk: kartu Gabumon:
Untuk menemukan kartu Gabumon, lihat di kotak di Inn di Asuka Kota yang sedang dibersihkan.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi nhasselroth.

Petunjuk: Kartu Biru:
Mengalahkan pemimpin Sieryu dan pergi ke Stasiun Timur di Menendang Hutan. Pergi ke mesin dan akan mengatakan bahwa Guilmon memiliki kartu Blue. Pergi ke Asuka City dan masukkan Inn. Pergilah ke ruangan yang penuh dengan tempat tidur dan Anda akan menemukan Guilmon. Bicara padanya dan dia akan berkata sepupunya memiliki kartu Blue dan ia akan pergi ke suatu tempat untuk makan. Pergi ke Inn Hutan, dan di samping Guardromon Anda akan melihat sebuah Guilmon. Bicara padanya dan dia akan mengatakan dia berada di Sieryu City. Pergi ke Inn Sieryu dan berbicara dengan Guilmon di tempat tidur. Dia akan memberikan kartu Blue (yang palsu). Pergi ke Stasiun Timur ke mesin itu, dan akan memberitahu Anda bahwa itu adalah palsu. Kembali ke Sieryu City dan Anda akan melihat Guilmon di jalanan. Bicara padanya dan dia akan mengatakan bahwa Guilmon adalah penipu dan bahwa ia suka bersembunyi di tempat-tempat seram. Pergi ke Inn Hutan. Pergi ke lantai bawah untuk menemukannya. Bicara padanya dan dia akan meminta maaf dan memberikan kartu Blue. Anda dapat pergi ke Stasiun Timur dan pergi ke Sektor Selatan.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Thebesttamer.

Petunjuk: kartu legendaris:
Kekalahan BlackAgumon, Numemon, atau tamers dalam pertempuran kartu. Namun, Anda harus mengalahkan KingEtemon pertama di Pulau Duel AM. Untuk mendapatkan Etemon keempat Mic, menemukan BK Agumon di dalam lubang di Asuka Jungle Makam (lubang dekat di saat pertama kali Anda bertemu Zanbamon). Setelah mengalahkan dia, dia akan mengatakan bahwa pemimpinnya memilikinya. Pergi ke lubang di PM Central Park; lubang terdekat dengan pusat Panjamon itu. Kekalahan BlackKingzLeader dan Anda akan mendapatkan Mic Etemon itu. Kembali ke AM Duel Island dan KingEtemon kekalahan. Setelah itu, memeriksa setiap lubang di tempat-tempat berikut untuk menemukan kartu legendaris.

    BlackAgumon
    Asuka Kebisingan Desert: R-B1 & Fortune Gerbang
    Asuka Freeze Mountain: Daya R-B2 dan Anti
    Amaterasu Freeze Mountain: R-B3 dan Misteri Gerbang
    Amaterasu Plug Cape: RB-4 dan Hapus Matrix
    Asuka Selatan Tanah tandus: Akses RB-5 dan Diinginkan

    Numemon
    Amaterasu Utara Badland Barat: RB-1 dan MarineAngemon
    Amaterasu Boot Mountain: R-B2 dan SaberLeomon
    Asuka Freeze Mountain: R-B3 dan RosemonII
    Amaterasu Freeze Mountain: R-B4 dan Gryphonmon
    Asuka Salju Mountain: R-B5 dan Creepymon

Anda juga dapat dapatkan dari tamers, jika Anda memiliki total lebih dari 2500 karisma pada tiga Digimon Anda. Menemukan tamers dan Battle Digimon dan Battle Card dengan mereka untuk mendapatkan kartu lain legendaris. Semua tamers berada di Asuka Server.

    Mitch penjinak (memegang tas), di The Entrance Kawat Hutan; memberikan Aura memegang.
    Lagu Bob (orang tua), dalam Menendang Hutan; memberikan Gelombang Pasang.
    Tamer Jessica (wanita tua), di Rawa Tranquil; memberikan Cannon Vulkanik.
    Nakano penjinak (fat boy), di Mirage Tower; memberikan Tombak Suci.
    Mitaka tamer, di Pit Kulon; memberikan Kegelapan Gale.
    Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Jojoaries Sugiharto.

Petunjuk: kartu Baik:
Pada awal sangat dari permainan (ketika Anda masuk ke Dunia Digital), Anda dapat membeli kartu seperti BKImperialdramon, Megagargomon, Seraphimon, dan kartu yang sangat kuat lainnya dari Divermon di Asuka City. Satu-satunya downside adalah mereka 10.000 atau lebih masing-masing.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi chaoswargreymon777.

Mengalahkan Bos pertama. Setelah mengalahkan Guru Tyranomon pergi ke item rahasia klub gila. Jika Anda tidak diterima, Anda mungkin perlu untuk mendapatkan karisma Digimon Anda atas atau mendapatkan Digimon Anda ke tingkat yang tinggi. Pergi ke lelang rahasia di klub item. Turun tangga dan berbicara dengan orang yang dekat lukisan-lukisan di dinding. Jika ia mengatakan Anda bisa pergi ke lelang rahasia, pergi melalui pintu. Lalu, ke pintu dan masuk. Anda akan membeli item untuk sekitar 800. Setelah Anda mendapatkannya, menjualnya ke toko item yang Wizardmon memiliki untuk mendapatkan 10.000. Lalu, ke Divermon dan membeli kartu yang 10000 atau kurang.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh adam shaw.

Petunjuk: booster pack Fitur:
Untuk mendapatkan booster pack terbaik, mengalahkan Cardmon di Amaterasu Es Lake. Dia akan memberikan booster pack 15B.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Salas Mauricio Aguilar.

Para booster pack terbaik adalah R-Booster-05. Anda bisa mendapatkan ini di Server Amatsearu di Danau Es oleh serangan AEW tertentu dan oleh beberapa Agumon Black (dengan digimon yang mencuri Etemon itu mike).
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Paki16.

Ketika Anda memulai permainan baru, pilih paket B. Memiliki Renamon dan Monmon. Renamon digivolves ke Kyubimon pada tingkat 5, dan Monmon digivolves ke Hookmon. Juara tingkat Digimons digivolve ke lain Digimon tingkat Juara di tingkat 20. Untuk Renamon, adalah Stingmon, dan untuk Hookmon itu adalah Mantan Veemon. Kedua Juara Digimon DNA digivolve ke Imperialdramon, yang merupakan salah satu Digimon DNA paling kuat Digivolving. Digimon lainnya dalam Paket B adalah Agumon. Memiliki tingkat pusat kekuatan mega yang WarGreymon. Jika Anda beruntung, Mungkin ada MetalGarrurumon suatu tempat di seluruh permainan dan Anda dapat menangkapnya.

Diposting Oleh : child_332 ~ Kumpulan artikel menarik

Sobat sedang membaca Artikel tentang Digimon World 3 . Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar Facebook Atau Komentar Blogger. Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Digimon World 3ini sangat bermanfaat bagi sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan Link Digimon World 3 Sebagai Sumbernya, Terima Kasih .
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tata Cara Komentar:
1. Silakan gunakan Emoticon di pojok kiri blog ini bagi yang ingin menggunakannya,,
- Caranya : tuliskan kode yang tertera di bawah icon EMOTICON tersebut di komentar..
2. Mohon menggunakan bahasa yang sopan
3. BUKAN SPAM

 
Facebook Me
Blog mini dari CHILD
© 2009 - AEChild Blog